02.53
0
Info Dealer Mobil Di Bekasi – Meneruskan rangkaian perkenalan produk – produk terbarunya kepada para calon konsumen, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan acara spesial di akhir pekan kemarin.


Dengan mengusung konsep joint exhibition, event ini serentak diselenggarakan di 35 kota di seluruh Tanah Air. Pada event yang diselenggarakan pada Sabtu, 18 Oktober 2014, Suzuki juga memanfaatkan kesempatan ini guna memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury.

Urutan promo untuk Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury diawali pada event The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang lalu. Karimun Wagon R GS secara resmi disuguhkan pada 18 September 2014, dilanjutkan oleh APV New Luxury yang disuguhkan pada 20 September 2014 sebagai tipe terkini dari keluarga APV. Suzuki kemudian meneruskan rentetan program promo kendaraannya tersebut lewat ajang Media Test Drive.

Dengan mengusung tema ’Stylish and Luxurious Driving’, acara test drive bersama para jurnalis nasional muncul melalui konsep yang menggoda dan menarik.

Selama seharian penuh, para diajak untuk menikmati performa dua model mobil yang berbeda (Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury), akan tetap masih dalam tema yang senada, yaitu kemewahan atau Luxurious. Pengaplikasian konsep yang senada tersebut dimaksudkan untuk lebih jauh kemewahan yang dimiliki tiap-tiap mobil yang disuguhkan.

Dengan benang merah ‘kemewahan’ yang ada di Karimun Wagon R GS maupun APV New Luxury, joint exhibition kali ini pun dapat berjalan maksimal serta tampil begitu impresif.

Nuansa kemewahan Karimun Wagon R GS berpadu dengan image mewah nan elegan dari APV New Luxury. Datang melalui tagline “My S.U.P.E.R Style”, Karimun Wagon R GS adalah opsi tepat bagi para keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang modern dan membutuhkan kendaraan dengan tampilan mewah dengan beragam fitur pendukung yang berkualitas.

Adapun, APV New Luxury hadir mengangkat tagline “BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)” yang memunculkan beragam keunggulan yang lebih khusus mulai dari desain luar dalam serta penggunaan beragam perangkat terbaru, seperti Rear Monitor Camera yang ada pada Inside Mirror.

“Pada pameran bersama kali ini, Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, dalam satu exhibition. Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk, yaitu Luxurious atau kemewahan,” ujar Makmur selaku Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagaimana ditulis laman Mobilwow.com.

Lebih jauh Makmur mengutarakan, lewat exhibition ini kami juga memfasilitasi kemauan dan antusiasme calon konsumen untuk menyaksikan dan merasakan secara langsung kedua mobil terkini Suzuki, terutama setelah dipromosikan pada ajang The 22nd IIMS 2014 yang lalu. Kami berharap lewat ajang ini akan semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan inovasi terbaik untuk seluruh masyarakat dan konsumen Suzuki.