01.14
0
Info Dealer Mobil Di Bekasi - Guna memaksimalkan pelayanan dan memperluas jadirngan di tanah air, PT Nissan Motor Indonesia kembali membuka sebuah dealer / showroom di Bekasi, yaitu Nissan Harapan Indah (NHI). Selain mobil untuk mobil-mobil Nissan,  Showroom 3S (sales (penjualan), servis (pelayanan) dan sparepart) ini juga menjadi Showroom 3S untuk produk Datsun.


NHI Bekasi memiliki luas bangunan 2.149 m2 dan berdiri di atas lahan seluas 5.001 m2. Melalui bagunan yang dimilikinya tersebut, NMI dapat memajang sebanyak 8 unit mobil display, dimana sebanyak 6 unit merupakan mobil Nissan dan sisanya adalah mobil-mobil Datsun yang saat ini masuk dalam program mobil murah LCGC yaitu GO+ Panca dan GO Panca hatchback. Kehadiran NHI sekaligus menjadi showroom 3S ketiga yang berdiri di kawasan Bekasi.

Alamat lengkap NHI sendiri yaitu di kawasan Harapan Indah Bulevar, Kavling Commercial Park I No 9E, Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi – Jawa Barat. Selain layanan dasar 3S, NHI juga menyediakan layanan cuci dan vakum dengan fasilitas ruang tunggu yang cukup luas dan mampu memberikan kenyamanan untuk para customer yang datang. Demi mendukung kenyamanan tersebut, sebuah TV cable, full AC lengkap dengan layanan WiFi, kursi massage (pijat) dan kids corner dipastikan sudah tersedia.

Pada saat Grand Opening lalu, NHI bahkan sempat memberikan sebuah program promo khusus untuk para konsumennya di Bekasi. Promo yang bertajuk Special Promo Grand Opening tersebut berlaku selama periode 12-15 Juni 2014. Melalui promo tersebut, Nissan menyediakan beragam penawaran menarik seperti discount special, lucky dip, free audio kit, free aksesoris, aneka suvenir dan lainnya.   

”Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Indomobil Trada Nasional atas komitmen serta kerjasama mereka selama ini, khususnya dalam merealisasikan pembukaan Nissan Harapan Indah. Dengan pembukaan ini, kami yakin mampu meningkatkan volume penjualan dan mewujudkan total ownership experience kepada seluruh pelanggan Nissan dan Datsun,” ucap Yoshiya Horigome, Vice President National Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia di Bekasi (12/6) sebagaimana ditulis laman Mobilwow.com.