02.12
0
datsun go+ bekasi

Setelah sekian lama dinanti, kehadiran mobil murah LCGC Datsun GO+ yang mengusung model low-MPV / mobil keluarga 5+2 sepertinya bakal segera terwujud. Laman dapurpacu.com dan oto.detik.com bahkan telah menulis tanggal 8 Mei 2014 bakal menjadi hari besar Datsun di Indonesia.

General Manager Datsun Business Unit Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, sebagaimana dikutip dari laman dapurpacu.com, menyatakan bahwa sampai saat ini, Datsun GO+ masih menjalani serangkaian test guna memastikan kualitasnya bakal terjamin pada saat dipasarkan. Ia pun membenarkan bahwa peluncuran mobil murah andalannya itu memang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini, masih disemester pertama 2014.

Bakal segera hadirnya Datsun GO+ juga diperkuat dengan adanya foto sebuah mobil MPV anyar yang diduga Datsun GO+ tengah uji jalan pada sebuah ruas jalan di wilayah Jakarta beberapa waktu lalu. Foto yang didapat dari seorang otolovers (pembaca oto.detik.com) itu pun telah ditayangkan oto.detik.com pada pada hari minggu tanggal 06/04/2014) yang lalu.

Namun, meskipun tanggal peluncuran telah ditayangkan oleh oto.detik.com dan dapurpacu.com, pihak Datsun masih enggan mengiyakan keabsahan tanggal peluncuran GO+ tersebut. Begitu pula dengan pemberian nama, pihak Datsun masih belum mau membocorkan hingga waktu peluncurannya nanti. Yang pasti dan telah terkonfirmasi adalah bahwa mobil Datsun GO+ dipastikan akan segera meluncur pada semester awal ditahun 2014 ini dengan harga dibawah Rp.100 jutaan.