21.40
0
Mobil Murah Suzuki

Mobil murah LCGC atau mobil murah ramah lingkungan gacoan produsen Suzuki memang memiliki tampang yang beda jika dibandingkan dengan para kompetitornya. Terutama dari segi desain yang tetap mengusung bentuk kotak yang terkesan kaku serta kurang aerodinamis. Namun, "kekurangannya" itu justru menjadi salah satu poin plus dan kelebihan yang dimiliki untuk bersaing dengan mobil MH2 lain yang umumnya menganut "gaya" hatchback.

Lewat desain kotaknya tersebut Karimun dapat menambah ruang yang lebih luas khususnya untuk memberikan jarak antara kepala penumpang dengan bagian atap kendaraan. Disamping hal tersebut, menurut pihak Suzuki desain tersebut sengaja dipertahankan sebagaimana Karimun generasi awal karena hingga saat ini masih digemari.

Menurut Direktur Pemasaran Roda 4 Suzuki Indomobil Sales, Davy Tulian, tanda Karimun versi awal masih digemari didasarkan pada realita bahwa sampai saat ini harga purna jual mobil tersebut masih cukup tinggi.

Suzuki Karimun Wagon R sendiri ditawarkan pada rentang harga yang cukup kompetitif yaitu dikisaran angka Rp.77 juta hingga Rp.99,9 juta (OTR - Jakarta).