20.39
0



Melalui dapurpacu V12 berkapasitas 6.3 liter yang dapat menghembuskan tenaga hingga 789 hp ditambah dengan 161 hp yang keluar dari sepasang motor listrik yang dimiliki, Ferrari LaFerrari memang layak dijuluki sebagai mobil terkuat yang pernah diproduksi oleh pabrikan mobil super asal Italia ini. Lebih dari itu, dengan desain bodi yang super aerodinamis, mewah dan super sporty yang berpadu serasi dengan fitur-fitur canggih dan terkini yang ada didalamnya, bahkan membuat mobil keren ini menjadi salah satu mobil super terhebat yang pernah ada. 


Ferrari LaFerrari yang tampil sebagai sebuah mobil konsep pada ajang Geneva Motor Show 2013, saat ini hampir mendekati proses produksi. Dikabarkan dari laman carbuzz.com, mobil yang juga berarti "The Ferrari" ini dalam waktu dekat bisa segera dimiliki oleh para peminatnya.

Meskipun harga mobil baru ini berada diangka yang sangat tinggi, sekitar US$1,69 juta, namun kabarnya tak menghalangi para peminatnya untuk memiliki mobil tersebut. dan saat ini dikabarkan telah dibooking hingga lebih dari 1000 unit. wow!