17.19
0
dealer honda mobilio

Dalam waktu dekat, sebuah mobil low MPV atau mobil keluarga baru dari pabrikan Honda bakal segera muluncur. Mengusung nama Honda Mobilio, mobil yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2013 ini akan turun untuk melawan para pesaingnya yang telah lama eksis, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.  

Walaupun para kompetitor yang bakal dihadapi bukan lawan sembarangan, namun pabrikan yang telah berpengalaman dan memiliki banyak produk, seperti Honda Jazz, Honda Freed dan lainnya ini dengan pede menyatakan jika mobil keluarganya tersebut bakal mampu memberi perlawanan yang cukup sengit.

Disamping mengandalkan ketenaran nama Honda itu sendiri, mobil penumpang serbaguna yang mampu memuat 7 orang dewasa ini dipastikan mempunyai beragam nilai lebih dengan kualitas dan standar yang tinggi serta mumpuni. Mobil ini pun dikabarkan khusus dikembangkan dan dibangun sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter keluarga Indonesia. Honda pun sesembar bahwa Mobilio sangat pas dan cocok dengan kebutuhan setiap keluarga di Tanah Air.   

Dibalik kapnya, mobil yang memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi : 4.390 mm x 1.680 mm x 1.610 mm dengan wheelbase 2.650 mm ini, dibekali mesin i-VTEC 1.500 cc 16 valve 4 silinder yang mampu menghasilakn tenaga sebesar 118 PS dengan torsi 14,4 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan CVT (otomatis) 5 percepatan. 

Harga mobil baru Honda Mobilio sendiri diisukan bakal dipasarkan dengan harga yang cukup bersaing dengan lawan-lawannya, yaitu dikisaran Rp.150 juta hingga Rp.180 juta.