21.07
0


honda brio satya

Mobil LCGC atau yang juga disebut mobil Hemat Energi Dan Harga Terjangkau (MH2) dari produsen Honda ini akhirnya resmi dipasarkan ke masyarakat menyundul gacoan dari Astra Group Ayla dan Agya pada bulan November 2013. Memakai nama Honda Brio Satya, mobil ini tak lain merupakan versi Downgrade dari city car Honda Brio.Satya resmi meluncur setelah lulus verifikasi dari pemerintah dan mendapatkan sertifikasi LCGC.

Hadir dalam tiga tipe yaitu tipe A, S dan E, mobil murah Honda ini diprediksi bakal memberikan persaingan yang cukup ketat pada segmen LCGC yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya ini. Brio Satya tipe A sebagai tipe terendah dibandrol pada angka Rp.106 juta, sementara tipe S dijual pada angka Rp.111 juta dan untuk varian tertinggi Brio Satya E dibandrol dengan harga Rp.117 juta.

Meskipun dijual pada angka terendah jika dibandingkan dengan mobil lain yang pernah diproduksi Honda, namun Brio Satya dijamin mempunyai standard kualitas yang tinggi. 

Pihak Honda, dalam hal ini Honda Prospect Motor (HPM), memberikan pernyataannya, jika Brio Satya merupakan sebuah 'opportunity' bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan kualitas tinggi namun dengan biaya terjangkau.

Hubungi dealer Honda di bekasi klik disini